Gajian 5 juta per Minggu dari Taxoyager, aku kerja di hari Sabtu dan Minggu doank

Gajian 5 juta per Minggu dari Taxoyager, aku kerja di hari Sabtu dan Minggu doank

Gue mungkin 1 diantara 10 orang teman gue yang sudah berhasil mendapatkan banyak uang dari Taxsia atau Taxoyager. Gue gak mau ngomong Boombastis dan melebih- lebih kan cerita. Bagi gue, dapat duit 5 juta/ minggu sangatlah fantastis. Itu berarti 20 juta/ bulan loh. Dan jujur saja, gw daftar ke Taxoyager ama 10 teman lain nya, dan cuman gue yang sukses sekarang ini.

Gue gak bilang kalau temen ku itu pada gagal. Entah mereka sedang rehat terus mencoba lagi beberapa bulan nanti, atau mereka benar- benar meninggalkan bisnis afiliasi Taxoyager ini dan memilih kerjaan lain nya.

Apapun pilihan mereka, yang pasti, gue adalah 1 dari 10 orang se-pendaftaran yang bisa dibilang sukses dalam waktu 3 bulan.

Gw gak mau ada rahasia- rahasia an. Soal nya, cara yang gue kerjakan ini juga bukan rahasia. Kalau ku lihat teman- teman gw yang menjalankan Taxsia, pengen ngelus dada, dan gak bakal bisa dengan cara seperti yang mereka lakukan, keberhasilan bisa di dapatkan.

Cara gue melakukan nya simple. Kunci nya bagi gue cuman satu: Komitmen !!!. Dah, gitu aja. Kalau temen- temen gw itu, setelah daftar, kemudian 50% nya gak mempromosikan produk dengan serius. Lah, mana mungkin duit datang kalau caranya begitu !?.

50% sisa nya lagi, mempromosikan tapi gak serius. Padahal di Taxoyager sendiri, sudah ada tips dan trik yang sudah di sediakan.

Kalian coba bayangkan, temen gw itu, nawarin produk nya cuman 1-2 kali sehari doank. Nawarin nya pun ke temen kuliah sendiri. Lu tau sendiri lah, kalau temen kuliah itu pada bokek. Alias banyak yang gak punya duit.

Lagipula, nawarin 1-2 kali saja, peluang nya kan kecil banget tuh buat dapat pembeli. Gw aja ngerasa menawarkan ke 20 orang sehari masih kecil peluang nya.

Tips kedua dari gue, cari Afiliator Refferal. Karena, kalau gw hitung- hitung, 60% pendapatan gw berasal dari Afiliator Refferal loh.

Ketika gw tanya ke temen- temen gw begini “Kalian nawarin kok sebentar- sebentar doank, emang bisa dapat pembeli dari cara negituan”, dan mereka jawab dengan enteng nya “Yah, Taxoyager ini kan cuman buat sampingan aja. Kalau gak laku, ya kan masih ada Mamah yang ngasih duit”.

Nah sekarang, penghasilan gw bahkan lebih gedhe dari ortu mereka. Dan mereka pada ngacir dan kaget, kok gw bisa sampai sebanyak ini penghasilan nya. MEREKA KAGET !!!. Loh, apa yang di KAGETIN?. Sudah jelas di depan kelopak mata masalah yang menyebabkan mereka gagal adalah kurang usaha. Masa nawarin ke beberapa orang doank dalam sehari, dan berharap dapat puluhan juta per/ bulan. NGIMPIIIIII ………..!!!

Lu punya temen yang rada suka beli sesuatu, samperin tuh temen. Dan tawarin ke dia. Kalau gak bisa datang ke rumah nya, chat via WhatsApp. Dia gak mau beli di hari itu?. Biarin aja. Beberapa minggu lagi kontak lagi.

Pasti males kan melakukan nya?. Kalau males, gak usah NGIMPI punya pendapatan gedhe dari Taxoyager. Udah, NGIMPI AJA. Gak usah promosiin produk Taxoyager. Tidor aja sono. Usaha kecil pengen untung gedhe?. NGIMPIII…. NGIMPIII…. NGIMPIIIIIIIIIIIIIIIII….

Ini adalah artikel duplikat yang diambil dari sumber berikut: Gajian 5 juta per Minggu dari Taxoyager, aku kerja di hari Sabtu dan Minggu doank. Anda bisa melihat halaman asli dan penulis nya pada link yang telah kami cantumkan tersebut.

5 1 vote
Article Rating

Administrator Utama

Siap membantu anggota Taxsia yang memiliki kendala. Memberikan support penuh, hingga masalah selesai. Jangan enggan mengajukan kendala Anda di Forum
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Fifi Kawaii

Kak…aku baru pengen bgt belajar ttg taxia ini tapi aku gapaham2 belajar di internet..temen2 ku aja gaada yg tau ttg taxia ini…boleh diajarin dong ka?